Hari Ini:

Sabtu 20 Apr 2024

Jam Buka Toko:

15.00 - 21.00

Telpon:

0812-1987-1981

SMS/Whatsapp:

0812-1987-1981

Email:

order@filmgunung.com

Review Buku Ekspedisi Indonesia Raya – Pendakian Marinir ke Puncak Gunung Aconcagua

15 October 2016 - Kategori Blog

Buku Luar Biasa tentang perjalanan Tim Ekspedisi Indonesia Raya Menuju Puncak Gunung Aconcagua, sebuah buku yang sangat inspiratif menjadikan buku pendakian gunung dan petualangan alam bebas ini dapat dijadikan pedoman bagi para penggiat alam bebas yang ingin pergi ke Mount Aconcagua.

buku ekspedisi merah putih dan indonesia raya photo buku ekspedisi merah putih dan indonesia raya marinir_zpsynovhjnj.jpg

 

2 Bulan yang lalu pas jalan jalan ke salah satu markas TNI di bandung gak sengaja menemukan 2 buah buku berjudul “ekspedisi Indonesia Raya” dan “ekspedisi Merah Putih ” teronggok di bawah meja ruang tamu..selidik membuka perlahan saya buka dan baca halaman demia halaman..waahh bagus banget buku ini sangat cocok dan layak buku petualangan alam bebas ini menjadi panduan mendaki gunung bagi mereka yang berminat pergi ke Gunung Aconcagua dan Carstensz Pyramid 2 gunung yang merupakan bagian dari World Seven summit diluar Mount Everest, Mount Kilimanjaro, Mount Vinson Masiff, Mount mckinley dan Mount Elbrus.

Order Buku :
https://goo.gl/VhTqjg

wajib Tonton Dulu Video review Buku

https://goo.gl/5ClHQA

segera bergegas menghubungi salah satu sodara yang bekerja disitu katanya buku ini tidak dijual. tapi kalo ada yang berminat akan dicetak ulang….aahh iseng iseng tanya emang kalo mau cetak ulang harus ada berapa biji??

beliau menyambut, ya karena buku ini adalah 2 set makan hitungan 1 set isi 2 buku tersebut. minimal sekitar 200 set….wowww jawabku…sambil mikir buku ini pasti mhal banget..dan terbukti untuk kedua buku ini versi cetaknya habis sekitar 300rb per buku , jadi untuk 2 buku totalnya dari cetak sekitar 600.000 rupiah..

sebuah harga yang sangat woww bagi saya, dan dengan berat buku keduanya mencapai 3 KG bisa dipastikan kalo misale ditawarkan ke temen temen paling gak membutuhkan dana kurang lebih 700.000. akan tetapi saya sendiri semangat mempromosikan buku ini karena buku adventure ini mulai dari fisik luar sampai dalemannya sungguh menggoda birahi untuk mengoleksi buku ini.

BACA JUGA : Katalog 100 Buku dan novel Petualangan Alam bebas yang ada di indonesia

dari bulan agustus saya sudah mendapatkan sekitar 60 orang…sampai bulan september akhir belum ada yang nambah lagi. akhirnya muncul inisiatif untuk pengajuan cetak buku..dan Alahmdulilah sebagai langkah awal di approve..ya sudah betapa bahagianya mereka mendapatkan buku itu dan reviewnya sungguh luar biasa..sayangnya waktu itu hanya saya share secara offline di lintas komunitas.